Didagtri Inhil Hadiri paparan kesiapan projek TBBM Tembilahan baru pihak PT Elnusa Petrofin

Didagtri Inhil Hadiri paparan kesiapan projek TBBM Tembilahan baru pihak PT Elnusa Petrofin

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir Hadiri Acara paparan kesiapan projek TBBM Tembilahan baru pihak PT Elnusa Petrofin dikediaman Bupati Inhil jln.Kesehatan Tembilahan, (31/10/22).

Sejalan akan beroperasi Projek Tanki Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tembilahan Baru di Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas,Didagtri Kabupaten Indragiri Hilir Berharap Tidak ada kendala apa pun dalam pelaksanannya.

"Dengan adanya Projek ini di harapkan dapat menjadi salah satu solusi kelangkaan BBM Dikabupaten Indragiri hilir",Tungkas Doan Selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut Hadir pada acara tersebut GM beserta jajaran PT. Elnusa Petrofin, Anggota DPRD Inhil dan para pimpinan OPD Pemkab Inhil terkait.

GM PT Elnusa Petrofin Novel Syamyudi pada paparan mengatakan," Projek TBBM Tembilahan baru saat telah mencapai 90 persen, dengan kekuatan 6 Tanki BBM yang nantinya akan disi dengan Bio Solar, Pertamax dan Pertalite dengan tampungan satu Tankinya 1500 MT," ungkap GM PT Elnusa Petrofin.

Untuk kelancaran proses beroperasinya Project TBBM Tembilahan baru, pihak perusahaan mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah.

"insyaALLAH konstruksi akan finis pada bulan Desember dan pada awal Tahun 2023 soff operaonalnya projek TBBM Tembilahan baru akan kita operasikan," tambah Novel Syamyudi.

Bupati Inhil HM WARDAN memberikan apresiasi dan menyambut baik akan beroperasi nya projek TBBM Tembilahan baru dalam waktu dekat ini.

" Semoga keberadaan projek TBBM Tembilahan baru ini akan menjadi solusi kelangkaan BBM Dikabupaten Indragiri hilir," ungkap Bupati HM WARDAN.

"Selain sebagai solusi kelangkaan BBM, diharapkan projek TBBM Tembilahan baru dapat berdampak positif dalam peningkatan perekonomian bagi masyarakat sekitar perusahaan ," harap Bupati HM WARDAN. (SAFAR)

 

 

 

 

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar