Pengen makan Pizza tapi bingung beli di mana? ke Pizza Joeragan aja

Pengen makan Pizza tapi bingung beli di mana? ke Pizza Joeragan aja

Porospro.com - Siapa yang belum tau dengan Pizza? makanan populer yang digemari hampir di seluruh negara di dunia.

Di Indonesia sendiri, Pizza merupakan camilan yang biasa disantap sore hari ataupun malam hari bersama keluarga dan kerabat.

Untuk di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Pizza cukup mudah dijumpai namun tidak banyak outlet yang tersedia seperti di kota-kota besar pada umumnya.

Meski dikenal kaya akan kulinernya, mulai dari kuliner khas daerah ataupun kuliner jadul, Inhil juga tidak kalah menyajikan pilihan jajanan modern yang menjadi primadona banyak orang. 

Salah satu outlet pizza di Kota Tembilahan adalah Kedai_pizza_Joeragan.

Kedai_pizza_Joeragan beralamat di Jalan Baharuddin Yusuf tepatnya bersebelahan dengan Kantor Pegadaian Simpang Empat sungai Beringin Kota Tembilahan. Harga Pizza di Kedai_pizza_Joeragan cukup terjangkau mulai Rp 50.000 ribuan aja untuk satu pan Pizza.

Bagi masyarakat yang berkunjung ke Kota Tembilahan, Inhil bisa memilih Pizza sebagai menu makanan yang akan disantap selama berada di Kota Tembilahan. terutama bagi kamu yang tidak doyan mencicipi jajanan khas-khas daerah.

Rasa Pizza di Kedai_pizza_Joeragan tidak kalah enak dengan menu pizza bintang lima. Pilihan toppingnya juga beragam seperti daging cincang dan ikan tuna. (Advertorial)

Penulis: Adriah

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar