Renyahnya Kue Semprong Lia, mampu produksi hingga 1.000 batang perhari

Renyahnya Kue Semprong Lia, mampu produksi hingga 1.000 batang perhari

Porospro.com - Tentu sudah pada tau dengan kue Semprong. Camilan perpaduan kuliner Indonesia dan Eropa ini menawarkan rasa lezat dan renyah.
 
Kue Semprong biasanya dibuat secara khusus pada hari-hari besar seperti lebaran atau pada saat hari-hari penting seperti pernikahan dan sebagainya.

Meski demikian, di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau terdapat satu gerai yang menjual Kue Semprong. dia adalah Misdahlia pemilik toko keripik dan Kue Semprong "LIA".

Kamu bisa menikmati Kue Semprong tanpa harus menunggu lebaran dulu dengan berkunjung ke gerai LIA karena di sana tersedia berbabgai macam jajanan seperti Kue Semprong, Stik Kentang, Stik ubi dan Keripik Pisang.

Gerai LIA beralamat di Jalan M siap Lorong Kapur Tembilahan.

Pemilik usaha kue Semporong, Lia mengatakan, gerai oleh-oleh yang dimilikinya sudah berdiri sejak 2008 hingga saat ini sudah memiliki pelanggan tetap dari luar daerah seperti ke Guntung dan Pekanbaru.

Untuk harga Kue Semprong LIA bervariasi mulai dari Rp 12.000 an hingga Rp 50.000 untuk kemasan 100 batang.

Kue Semprong LIA juga memiliki berbagai varian rasa seperti original dan wijen. (Advertorial)

Penulis: Adriah

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar