Laksanakan Monitoring, Babinsa: Untuk Mencegah Stunting

Laksanakan Monitoring, Babinsa: Untuk Mencegah Stunting

Porospro.com - Pelaksanaan pencegahan Stunting terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 02, kali ini Sertu Sareh turun langsung melihat situasi masyarakat yang memiliki balita di daerah Binaannya, (18/11).

Adapun masyarakat yang ditinjau oleh Babinsa terletak di Kelurahan Bagan besar.

Disini, Sertu Sareh mengatakan, setelah dilakukan penyuluhan dan bimbingan kepada orang tua balita tersebut, balita yang awalnya memiliki berat badan dan tinggi badan yang kurang, kini sudah mengalami kemajuan yang baik.

"Kita bersyukur, balita yang pada bulan lalu memiliki berat badan 5.9 Kilo dan Tinggi 68 CM, sudah berangsur-angsur ada peningkatan," Kata Sertu Sareh.

Babinsa menjelaskan, kegiatan Monitoring ke masyarakat yang memiliki balita akan terus dilakukan, hal ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah Stunting.

"Kami akan terus melakukan Monitoring ke masyarakat yang memiliki balita, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya Stunting," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar