Sah, Pimpinan Daerah GPA Kabupaten Labuhanbatu Resmi dilantik

Sah, Pimpinan Daerah GPA Kabupaten Labuhanbatu Resmi dilantik

Porospro.com - Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah  (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah GPA Sumatera Utara, di Gedung PKK Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (26/11/2022).

Dihadiri Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM. Prosesi pelantikan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu oleh Ketua PW GPA Sumatera Utara Zulham Efendi Siregar berjalan khidmat.

Erik  mengucapkan selamat kepada Nur Adil Fahmi Nasution atas dilantiknya menjadi ketua GPA Labuhanbatu. Menjadi seorang ketua itu harus dapat berkarya, jangan hanya sebatas dilantik.

“Menjadi ketua itu sulit, mengayomi  GPA se-Labuhanbatu. Ada masukan masukan dari cabang cabang kecamatan, tentu akan membingungkan dan membuat kita berpikir bagaimana membuat organisasi dengan karya karya dengan gerakan yang mengembangkan organisasi di Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Erik.

Erik menambahkan, sebagai pemuda di Labuhanbatu, harus dapat berpikir bagaimana pemuda ini bisa berkarya untuk menunjukan yang dilakukannya untuk diri sendiri, keluarga, dan untuk Kabupaten Labuhanbatu. 

“GPA harus ada inovasinya, sehingga orang tertarik menjadi anggota GPA,” tutup Erik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PD GPA Labuhanbatu Nur Adil Fahmi Nasution, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan seluruh tamu undangan yang hadir, dan mengajak para pengurus PD GPA Labuhanbatu untuk bersama membangun dengan bersemangat.

“Mari tanamkan jiwa kesatria, dan mindset jernih untuk memajukan organisasi yang kita cintai ini. Menjadi tauladan bagi kawan kawan pemuda di Kabupaten Labuhanbatu untuk peduli kepada bangsa dan negara.  Untuk menjauhi kemaksiatan, dan menikmati masa muda dalam lindungan Allah SWT,” jelasnya.

Hadir dalam Pelantikan ini Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim, beberapa pengurus Daerah Al Washliyah Labuhanbatu, Ketua KNPI, para perwakilan OKP, dan hadirin undangan lainnya.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar