DPD PAN Gelar TOT Saksi se-Kabupaten Labuhanbatu

DPD PAN Gelar TOT Saksi se-Kabupaten Labuhanbatu

Porospro.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Training Of Trainer saksi se Kabupaten Labuhanbatu, di Dharma Melati Hotel, Jalan SM Raja. Sabtu (26/11).

Dihadiri, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Utara dan juga Anggota DPRD Provinsi Sumut Muhammad Gandhi Faisal Siregar,  Sekretaris DPD PAN Juhartono dan Bendahara Ponimin.

Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution, S.Ag., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memaksimal kerja - kerja saksi partai pada pemilu Tahun 2024.

"DPD PAN, melangkah lebih awal dalam pembentukan saksi sampai tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS)," Ucapnya.

Khojali menganggap Training Of Trainer saksi itu penting, karena pemilu tahun 2024 adalah pemilu serentak, pasti membutuhkan energi yang banyak. Jadi persiapan harus matang.

Lebih lanjut, Khojali juga menuturkan DPP PAN memiliki target menang di Pemilu 2024, tentunya kita sebagai DPD harus bekerja secara maksimal dan memiliki strategi, baik dalam mempersiapkan bakal caleg dan yang terpenting mempersiapkan saksi - saksi di TPS.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Training Of Trainer untuk para saksi, Partai Amanat Nasional menjadi pemenang di pemilu tahun 2024," Tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Rahman Kamal Siregar mengharapkan kepada tamu yang hadir untuk tidak menyia nyiakan kegiatan yang digelar hari ini.

Dikatakan Rahman Kamal kegiatan Training Of Trainer saksi se Kabupaten Labuhanbatu juga mengundang Bawaslu dan KPU Labuhanbatu sebagai narasumber.

"Untuk itu mari kita dengarkan bersama sama penjelasan dari kedua lembaga penyelenggara pemilu tersebut,"tutup Rahmad Kamal.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar