Stabilitas Harga Barang Pokok, Disdagtri Inhil bekerja sama dengan DWP Inhil Laksanakan Operasi Pasar Murah

Stabilitas Harga Barang Pokok, Disdagtri Inhil bekerja sama dengan DWP Inhil Laksanakan Operasi Pasar Murah

Porospro.com, - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bekerja sama dengan Darma Wanita (DW) Kabupaten Indragiri hilir  Dalam Rangka HUT DWP Ke - 23  melaksanakan Operasi Pasar dalam rangka stabilitas harga barang pokok di Tembilahan, Sabtu (26/11/22).

Acara ini di tinjau secara langsung oleh Sekda Kabupaten Indragiri Hilir Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Afrizal Bersama Istri.

Pelaksana pasar murah ini di selenggarakan samaan dengan HUT DWP Indragiri Hilir (Inhil) yang ke -23 yang bertempat di depan Gedung GOR Tasik Gemilang.

Dalam pelaksanaannya, Ketua DPW Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Siti Marwiyah Afrizal mengatakan dengan adanya operasi pasar murah ini di harapkan dapat membantu meringankan ibu-ibu rumah tangga Khusunya dalam memenuhi kebutuhan bahan dapur.

"kegiatan operasi pasar murah di laksanakan bersempena dengan HUT DPW Ke 23 yang di harapkan dengan di laksanakannya pasar murah ini dapat membatu ibu - ibu yang ingin memenihi kebutuhan bahan pokok yang harganya lebih murah dari biasanya".ujarnya

Dalam waktu yang sama, Kepala dinas perdagangan dan perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir menyebutkan Doan Dwi Anggara menyebutkan  Pelaksanaan pasar murah ini di selenggarakan hanya setengah hari saja
itulah kesempatan kepada masyarakat untuk berbelanja dengan harga yang jauh murah dari harga yang ada di pasar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan stabilitasi harga, karna biasanya menjelang hari-hari besar keagamaan, dan juga sebentar lagi kita akan memasuki akhir tahun harga barang barang pokok merangkak naik, jadi harapan kami dengan adanya operasi pasar murah ini bisa meringankan kebutuhan pokok masyarakat",Tungkasnya.

Lanjutnya, untuk harga yang kita tawarkan adalah harga agen distributor yang jika kida bandingkan dengan harga pasar tentu kami menjual lebih murah karna menggunakan harga Agen.

Lebih lanjut, penyelenggarakan pasar mudah ini tidak hanya ini jadi namun akan terus kami selenggarakan berharap dapat membantu masyarakat untuk menjangkau harga bahan pokok yang semakin lama akan semakin mahal, dan juga bersempena dengan hari kopri kami akan menyelenggarakan pasar murah di Halaman Kantor Disdagtri Kabupaten Indragiri hilir pada tanggal 29 November 2022.

ia juga mengingatkan, Acara ini hanya untuk ruang lingkup masyarakat langsung pengguna bukan untuk para pengecer yang untuk di jual kembali, jadi harapan kita ini tidak merusak rantai distribusi tapi untuk memperbaiki stabilisasi harga.

"Yang terakhir kami berterimakasih kepada para agen dan distributor yang ikut serta mengsukseskan pelaksanaan acara pasar murah yang di Taja oleh Disdagtri Kabupaten Indragiri Hilir Bekerja sama dengan DWP Kabupaten Indragiri Hilir "Tutupnya.




















 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar