Akan Ada Pertandingan Hiburan Pada HUT Korpri Ke-51 di Labuhanbatu

Akan Ada Pertandingan Hiburan Pada HUT Korpri Ke-51 di Labuhanbatu

Porospro.com - Perayaan peringatan HUT Korps Kepegawaian Republik Indonesia ke -51 di Kabupaten Labuhanbatu tidak hanya diperingati sebatas upacara peringatan. bakal ada pertandingan hiburan yang akan mengisi perayaan kesatuan Kepegawaian tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu Drs.Sarimpunan Ritonga, S.Pd, M.Pd, pada saat memonitor persiapan pelaksanaan HUT Korpri Ke-51 di ruang rapat Bupati Kabupaten Labuhanbatu Jln SM.Raja Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan. Selasa (29/11/2022).

"Tarik tambang, Trup Gembira dan Dam Batu nanti akan mengisi perayaan HUT Korpri Ke-51 di Pemkab Labuhanbatu," ujar Sarimpunan.

Hari ini kita lakukan technical meeting untuk pertandingan hiburan yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 November dilapangan BKPP tersebut, kepada koordinator pertandingan agar mempersiapkan tata tertib pertandingan dengan baik.Tambahnya.

Rangkaian kegiatan HUT Korpri Ke-51 tahun 2022 ini sesuai dengan surat keputusan Dewan Pengurus Korpri Labuhanbatu nomor 312/Korpri/ lb/2022 tanggal 15 November 2022 tentang pembentukan panitia peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022.

Drs. Sarimpunan berpesan jadikan momen peringatan HUT Korpri ini sebagai peningkatan hubungan silaturahmi terhadap kita sesama pegawai, dan kiranya kita dapat mengisi peringatan ini dengan kinerja kita yang lebih profesional. Pungkasnya.

Turut hadir mengikuti monitoring dimaksud, beberapa perwakilan OPD, Badan dan Bagian pemerintahan daerah Kabupaten Labuhanbatu.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar