Bersempena HKN TH 2022, Ketua Stunting Inhil H.Syamsuddin Uti bersama Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan Tinjau Audit Kasus Stunting

Bersempena HKN TH 2022, Ketua Stunting Inhil H.Syamsuddin Uti bersama Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan Tinjau Audit Kasus Stunting

Porospro.com, Tembilahan - Ketua Stunting yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti hadir secara lansung sekaligus melakukan peninjauan kepada anak-anak yang sedang melakukan pemeriksaan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cab.Inhil, Sabtu (21/11/2022) Pagi. 

Audit Kasus Stunting yang dipusatkan di Gedung Wanita Sungai Beringin ditaja Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Indragiri Hilir bersempena Hari Kesehatan Nasional (HKN) TH 2022 turut juga dihadiri Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Ketua Gerakan Satu Hati (GSH). 

Pelaksanaan Audit kasus stunting bertujuan untuk mencari penyebab terjadinya kasus sebagai upaya pencegahan terjadinya kasus serupa.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan kepada kelurga dan anak deteksi stunting oleh Ketua Stunting Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan serta Ketua IDI Cab.Inhil. 

H.Syamsuddin Uti Selaku Ketua Stunting mengucapkan terimakasih kepada IDI yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yang terdektsi stunting dan kepada Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan yang aktif dalam permasalahan stunting di Inhil Semoga ini menjadi amal ibadah.

Mudah-mudahan dengan segala usaha dalam mengatasi permasalahan stunting anak-anak Kabupaten Indragiri Hilir terlepas dari Gizi buruk. 

Sementar itu, Ketua GSH yang juga Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan mengharapkan sesudah pelaksanaan ini bagaimana memberikan asupan gizi terhadap anak-anak yang status stunting yang akan dilakukan evaluasi dalam waktu satu bulan 

Beliau juga menyambut baik, kegiatan ini karena mendukung program pemerintah. Dan untuk di Inhil sudah banyak melakukan dalam mengatasi permasalahan stunting salah satunya dengan Gerakan Satu Hati dan juga beberapa kegiatan untuk mengatasi permasalahan stunting di Inhil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar