Pria 35 Tahun Nyaris Digiring Buaya

Pria 35 Tahun Nyaris Digiring Buaya

Porospro.com - Junaidi (35), warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diserang buaya, Kamis (19/3/2020) sekira pukul 9.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi Parit Layap Desa Tanjung Pasir. Tadinya, pria berprofesi sebagai nelayan ini hendak mengikat pucuk nipah ke pompong. Dimana, insiden naas ini terjadi setelah ia mencari pucuk nipah bersama 2 rekannya.

"Korban waktu itu mengikat pucuk nipah di bagian belakang pompong, sedangkan 2 rekannya naik ke atas pompong," kata Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman.

Dikala itu, Junaidi digigit dan menarik ke dalam air. Lalu korban berusaha melepaskan gigitan buaya yang dibantu rekannya.

"Saksi membantu dengan cara menarik tangan korban ke atas pompong sehingga gigitan buaya terlepas," terangnya.

Setelah itu, Junaidi langsung dibawa ke Puskesmas Kuala Enok. Sebab sebagaimana diketahui, Junaidi mengalami luka di bagian paha sebelah kanan dengan jahitan sebanyak 50 jahitan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar