Bentuk Kepedulian Kepada Awak Media, PT Marluga Lestari Bekerjasama Dengan PWI Kabupaten Labuhanbatu Berikan Tali Asih

Bentuk Kepedulian Kepada Awak Media, PT Marluga Lestari Bekerjasama Dengan PWI Kabupaten Labuhanbatu Berikan Tali Asih

Porospro.com - PT Marluga Lestari pimpinan Beri Lumbangaol bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu memberikan tali asih  Kepada Wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Jumat (2/12/2022), di Kantor PWI Kabupaten Labuhanbatu, Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.

Kegiatan menyalurkan bantuan dihadiri Langsung Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE  bersama Pengurus ,Perwakilan TNI - Polri dan Seluruh Wartawan Yang Ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE Mengucapkan Terimakasih Kepada PT Marluga Lestari yang Sudah memberi bantuan Kepada wartawan yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

"Terimakasih kepada Bapak Beri Lumbangaol  pimpinan PT Marluga Lestari yang sudah memberikan bantuan kepada kami para wartawan ,semoga  Rezekinya dilimpahkan dan menjadikan usaha lebih maju dan sukses," Ucapnya.

Ditempat yang sama, pimpinan PT Marluga Lestari Beri Lumbangaol  juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Labuhanbatu dan pengurusnya serta kepada seluruh wartawan Labuhanbatu yang hadir dalam kegiatan ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua serta pengurus PWI Labuhanbatu yang sudah menyediakan tempat dalam acara kegiatan ini ,tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan Labuhanbatu yang hadir semoga kita semua sehat dalam lindungan Tuhan," Tuturnya.

Beri Lumbangaol juga menjelaskan pemberian tali asih berupa beras 5 kg ini adalah bentuk kepedulian kami selaku pengusaha kepada kawan kawan wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu."Semoga dengan pemberian tali asih ini kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah"Tandasnya. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar