Klinik Pelayanan Umum Terintegrasi Disdagtri Inhil Masih Berjalan

Klinik Pelayanan Umum Terintegrasi Disdagtri Inhil Masih Berjalan

Porospro.com - Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang melakukan kepengurusan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Indragiri Hilir (Inhil) tahun lalu membuat tempat pelayanan umum terintegrasi atau yang disebut dengan "Klinik Putri". Sampai sekarang pun masih berjalan lancar.

Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara menjelaskan bahwa konsep "Klinik Putri" adalah pelayanan dengan pola terpadu memfungsikan pront office untuk melayani semua jenis rekomendasi perizinan yang ada di Disdagtri Inhil.

"Kita ingin memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat jadi kita ciptakan Klinik Putri ini," jelasnya.

Di pun menjelaskan tujuan dilaksanakannya pelayanan ini adalah untuk memberikan kepastian pelayanan kepada masyarakat terkait dengan syarat, waktu dan biaya pelayanan.

"Kita ingin lebih memberikan kepastian kepada masyarakat, jadi jika ada yang datang untuk berurusan sementara pejabat yang ada sedang tidak berada di tempat, maka tidak menjadi kendala," lanjutnya.

Pelayanan yang mulai diaktifkan mulai 16 Agustus ini akan memberikan beberapa produk layanan yang dilayani seperti pelayanan di bidang perdagangan, perindustrian, pasar dan kemetrologian.

"Kita berharap dengan adanya "Klinik Putri" dapat memberikan kemudahan dan memberikan kepastian kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan. Selain itu juga kita ingin menciptakan budaya kerja tertib, teratur tanggung jawab dan meingkatkan semangat dan etos kerja kepada aparatur di Disdagtri," harapnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar