Disdagtri Inhil Sempat Dikunjungi Pengusaha Malaysia

Disdagtri Inhil Sempat Dikunjungi Pengusaha Malaysia

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan dari salah satu Perusahaan dari Malaysia yang digelar di aula kantor Disdagtri Kab. Inhil, beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Perdagangan Disdagtri Kab.Inhil H. Arispudin Menyebut bahwa kunjungan tersebut dalam rangka penjajakan kerja sama dagang.

"Ya, Alhamdulillah. Hari ini kita mendapat kunjungan dari salah satu perusahaan yang ada di malaysia tepatnya perusahaan yang ada di Batu Pahat, kunjungan tersebut dalam rangka penjajakan kerja sama dagang khususnya potensi-potensi yang ada di Kab. Inhil," sebutnya

Arispudin juga menyebutkan kunjungan- kunjungan seperi seperti ini lebib di intensifkan kembali.

"Bahkan kalau perlu, ada serikat-serikat atau perusahaan yang ada di malaysia yang lebih besar lagi melakukan kerja sama dengan kita," ungkapnya.

Lebih laniut, dalam kegiatan tersebut Arispudin juga memaparkan kepada pengusaha dari Malaysia bahwa Kab. Inhil merupakan hamparan kelapa dunia.

"Tadi saya sampaikan bahwa Kab. Inhil merupakan Hamparan Kelapa Dunia dan kopra sangat Doninan di sini, dan Alhamdulilah meraka sangat tertarik sekali untuk melakukan kerja sama dengan kita," jelasnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar