ASN Disdagtri Inhil Diajak Bekerja Maksimal

ASN Disdagtri Inhil Diajak Bekerja Maksimal
Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara

Porospro.com - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindistrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dhoan Dwi Anggara mengajak kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Disdagtri Inhil untuk bekerja maksimal.

Hal itu diutarakannya usai melakukan pelantikan dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat baru di lingkungan Disdagtri Kabupaten Inhil. Prosesi pelantikan itu berlangsung di Aula Kantor Disdagtri Kabupaten Inhil, Jalan Veteran, Tembilahan, beberapa waktu lalu.

"Kita perlu meningkatkan motivasi kita dalam meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi. Kita harus memiliki pemikiran bagaimana menjalankan koordinasi ke atasan dan bawahan sehingga segala beban yang diamanatkan dapat berjalan sesuai harapan," katanya.

Maka, kata Dhoan, sangat diperlukan untuk memahami jenjang jabatan dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini. Yang intinya, bagaimana setiap jenjang jabatan yang ada bersama-sama dan saling berkoordinasi untuk menyukseskan visi-misi Bupati Inhil.

"Koordinasi seperti ini perlu kita jalankan. Hal paling utama adalah kita tunjukkan pada diri kita sendiri terlebih dahulu bahwa kita harus bekerja dengan baik," tambahnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar