Safri Arahnur Bungsu Panglima LMR Kab Inhil Menerima Hasil Keputusan Rakerda Laskar Melayu Riau Kab Inhil

Safri Arahnur Bungsu Panglima LMR Kab Inhil Menerima Hasil Keputusan Rakerda Laskar Melayu Riau Kab Inhil

Porospro.com - DPD Laskar Melayu Riau (LMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan rapat kerja daerah di Tembilahan. Saat itu, Panglima LMR Kab Inhil Safri Arahnur Bungsu menerima Hasil Keputusan Rakerda Laskar Melayu Riau Kab Inhil.

Kegiatan itu dibuka resmi oleh Bupati Inhil HM Wardan dan dihadiri seluruh camat dan DPC, PAC Laskar Melayu riau Se Kabupaten Indragiri hilir serta hadir juga Panglima DPP LMR dan Panglima DPD LMR Kota madya Pekanbaru.

Selain itu, dihadiri juga undangan lainnya, seperti tokoh-tokoh agama dan ketua ketua organisasi masyarakat yang ada di Tembilahan.

Panglima DPD LMR Kab. Inhil dtk. Safri Arahnur Bungsu dalam sambutannya menyampaikan, Rapat kerja daerah tersebut adalah lebih menekankan dalam keputusannya nanti harus memperioritaskan dibidang kebangkitan ekonomi kaum puak Melayu yang selama ini masih sebagai penonton di daerahnya sendiri.

"Kedepannya budak-budak melayu khususnya anggota LMR hari mampu menerobos melalui program program yang membangkitkan prekonomian demi untuk kesejahteraan orang melalui dan masyarkat inhil pada umumnya," katanya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Inhil Kekosongan Stok Vaksin


Tulis Komentar