Pelayanan Home Care Serta Delivery Obat Bisa Anda Dapatkan di Klinik dan Apotek Anugerah

Pelayanan Home Care Serta Delivery Obat Bisa Anda Dapatkan di Klinik dan Apotek Anugerah

Porospro.com - Masyarakat Kota Dumai yang membutuhkan pelayanan kesehatan ekstra kini tidak perlu khawatir, sebagai salah satu Klinik dan Apotek yang berlokasi di Jalan S.M Amin, Anugerah Klinik dan Apotek menawarkan berbagai macam kemudahan akses kesehatan.
 
Diantaranya adalah akses kesehatan Perawat Datang ke Rumah (Home Care), seperti namanya, Keluarga pasien hanya perlu menunggu di Rumah dan akan mendapatkan pelayanan Kesehatan.
 
Cukup menghubungi pihak Admin Klinik dan Apotek Anugerah, maka keluarga pasien dapat membooking pelayanan kesehatan ini dengan cukup mudah, keluarga pasien tidak perlu khawatir, Tenaga Kesehatan yang diberikan merupakan tenaga kesehatan yang baik dan akan disesuaikan dengan kebutuhan dari keluarga pasien itu sendiri.
 
 
Akses kesehatan home care ini mencangkup pelayanan untuk Rapid Antigen Swab Test Covid-19, Injeksi atau Infus Vitamin, Konsultasi Pengobatan, Pasang Cateter, Perawatan Luka serta Layanan Yang dibutuhkan lainnya.
 
Selain itu, Klinik dan Apotek Anugerah juga mempunyai salah satu akses kesehatan yang tak kalah menarik, yaitu pemesanan obat secara Online dan diantar (Delivery) secara langsung ke rumah Pasien, dan dijamin obat yang akan diantar 100% Obat asli.
 
Untuk memesan obat yang diperlukan, Pasien terlebih dahulu harus melakukan konsultasi kepada Apoteker yang sudah ada dan Konsultasi ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.
 
 
Hal ini diungkapkan oleh dr Ibnu Abbas selaku pemilik dari Klinik dan Apotek Anugerah, khusus untuk pemeriksaan kehamilan, Klinik Anugerah menyediakan layanan gratis untuk periksa kehamilan, cek detak jantung janin atau Doppler.
 
Tak hanya itu, untuk masyarakat yang mempunyai BPJS Fasilitas Kesehatan di dr Ibnu Abbas, Mereka berhak mendapatkan pengecekan Darah, Tensi dan Kolesterol secara Gratis sebulan sekali dan ini dikhususkan untuk pasien yang berusia 35 Tahun ke Atas.
 
"Kemudahan akan akses kesehatan akan terus kami berikan untuk masyarakat, terkhusus untuk beberapa item pelayanan di Klinik kami, memang dipungut biaya, namun kami memastikan harga yang ditawarkan masih bisa terjangkau oleh masyarakat," Katanya.
 
Klinik Anugerah juga Menerima Pelayanan Pasien BPJS, Pasien Berobat Umum, Konsultasi Apoteker, jugaTersedia Rapid Antigen dan Layanan Test Covid-19 yang sudah terintegrasi dengan Aplikasi Peduli Lindungi, Pemeriksaan Kehamilan Oleh Bidan, Suntik KB 1 Bulan, 3 Bulan, Implan, Tindakan Gawat Darurat dan memiliki Laboratorium Sederhana.
 
Terkhusus untuk Apotek Anugerah Farma, Ibnu menyampaikan bahwa masyarakat sudah bisa membeli Alat Kesehatan dan pihaknya juga bisa Menerima obat dengan Resep Dokter.
 
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan dan juga untuk melakukan reservasi pelayanan kesehatan dari Klinik dan Apotek Anugerah, dapat langsung menghubungi nomor 0812-9698-1332.
 
Atau bisa langsung datang ke tempat Prakteknya yang beralamat di Jalan SM. Amin No 65 Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur setiap, buka setiap Hari Senin sampai Sabtu Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 22.00 WIB dan untuk hari Minggu buka pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar