Danramil PWK 04 dan Babinsa Hadiri Giat Sunatan Masal dan Penyerahan Zakat

Danramil PWK 04 dan Babinsa Hadiri Giat Sunatan Masal dan Penyerahan Zakat

Porospro.com - Danramil PWK 04 Medang Kampai Kapten Inf Syuar Hendri dan Babinsa menghadiri giat Sunatan Masal Sempena menyambut hari juang Kartika dan Program Khitanan Ceria Baznas Dumai, (14/12).

Kegiatan ini dilaksanakan di puskesmas kecamatan Medang Kampai dan bekerjasama dengan Kodim 0320/Dumai, Baznas Dumai.

Turut hadir, Walikota Dumai H Paisal SKm Mars, Letkol Laut(PM) Priatno (Palaksa Lanal Dumai), AKP Anto,SH (Kasat Binmas Polres Dumai), Afrizal Oesman,S.Sos (Ketua BAZNAS Kota Dumai) dan Indra Gunawan,S.Sos (Camat Medang Kampai).

Pada kesempatan ini, Walikota Dumai menyampaikan, Program ini sangat berguna dan sangat baik di kehidupan masyarakat, dalam kegiatan ini juga PT WIlmar turut serta dalam menyalurkan zakat dan bantuan kepada BAZNAS yang selanjutnya di salurkan kepada Masyarakat Kota Dumai.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Khitan Masal yang di selenggarakan oleh BAZNAS Dumai, kita sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan BAZNAS Kota Dumai. Semoga Kedepan nya dapat kita laksanakan setiap tahunnya," Ujarnya.

Diikuti oleh Ratusan masyarakat, Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar