Bekerjasama Dengan PT Nagamas, Giat Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Tajaan LPMK Dumai Kota Sukses

Bekerjasama Dengan PT Nagamas, Giat Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Tajaan LPMK Dumai Kota Sukses

Porospro.com - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Dumai Kota kembali melaksanakan giat sosial untuk masyarakat di Halaman Kantor Lurah Dumai Kota, (15/12).
 
Giat tersebut adalah dengan Menggelar operasi pasar minyak goreng murah dan menggandeng PT Nagamas Palm Oil (NPO), pada kesempatan ini, lebih kurang 3000 Liter Minyak Goreng disediakan dengan harga penjualan di bawah harga normal.
 
Selaku ketua LPMK, Yulia Putra SE menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi yang diberikan oleh PT NPO kepada masyarakat kelurahan Dumai Kota.
 
Pria yang juga merupakan bagian dari Forum Sosial Masyarakat Area Pelabuhan (FSMAP) Kota Dumai ini juga berharap, perusahaan yang ada dapat mengikuti jejak dari PT NPO untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
 
"Terima kasih kepada PT NPO yang sudah memperhatikan masyarakat di kelurahan Dumai Kota, kami selaku LPMK berharap kerjasama yang baik ini bisa terus terjaga," Jelas Yulia.
 
Senada dengan Ketua LPMK, Lurah Dumai Kota Efrial SE juga menuturkan hal yang sama, ia juga meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung kinerja baik dari LPMK maupun kelurahan.
 
"Kita berharap masyarakat terus mendukung segala kegiatan yang akan kita laksanakan, dan semoga kita bisa terus berbuat banyak untuk masyarakat," Kata Lurah.
 
H.A.B Siregar selaku GM PT NPO pada kata sambutannya mengatakan bahwa, terlaksananya kegiatan ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara pihak perusahaan, LPMK dan Kelurahan.
 
 
"Terlaksananya kegiatan pasar minyak goreng murah ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara pihak perusahaan, LPMK dan Kelurahan, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," Katanya.
 
Karena sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berdampak baik untuk masyarakat, LPMK Dumai Kota mendapatkan apresiasi dari salah satu warga yang ikut mengantri membeli minyak goreng murah tersebut.
 
Ali mengaku cukup bangga atas program-program yang sudah dilaksanakan selama ini oleh LPMK Dumai Kota.
 
"Selaku warga kelurahan Dumai Kota, saya mengapresiasi LPMK Dumai Kota yang dipimpin oleh bapak Yulia Putra, setahu saya, dari semenjak dilantik hingga saat ini, LPMK yang dipimpinnya terus saja melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan hal ini sangat membanggakan," Tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar