Babinsa Serahkan Bantuan Untuk Mencegah Stunting

Babinsa Serahkan Bantuan Untuk Mencegah Stunting

Porospro.com - Agar laju perkembangan Stunting di Kota Dumai dapat ditekan, Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Kelurahan Pelintung, Pelda Hendrianto menyerahkan bantuan, (15/12).

Adapun bentuk bantuan yang diserahkan kepada keluarga Nazri (2) berupa makanan dan minuman untuk penambah gizi seperti Susu, Telur dan Vitamin.

"Pada hari ini kami menyerahkan bantuan penambah gizi kepada anak kita yang menderita Stunting, kita berharap dengan bantuan yang kita serahkan, gizi anak kita terpenuhi dan anak kita bisa kembali sehat," Ujar Pelda Hendrianto.

Selain itu, Pelda Hendrianto juga mengatakan, kegiatan yang ia lakukan ini merupakan salah bentuk dukungan kepada pemerintah Kota Dumai dalam memberantas penyakit Stunting.

"Aksi kita pada hari ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita kepada pemerintah Kota Dumai untuk memberantas Stunting, semoga kita bisa sama-sama mengatasi masalah ini," Jelas Pelda Hendrianto.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar