Mempererat Silaturahmi, Unisi Gelar Nobar Piala Dunia 2022

Mempererat Silaturahmi, Unisi Gelar Nobar Piala Dunia 2022

Porospro.com, - Inhil - Mempererat Silaturahmi, lembaga Promosi Universitas Islam Indragiri menggelar Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia di Lapangan Kampus II Universitas Islam Indragiri jalan Soeberatas, Minggu, (18/13/22).

Final Piala Dunia yang mempertemukan Perancis versus Argentina pada Minggu, pukul 22.00 (18/22) menjadi ajang meningkatkan kebersamaan di Kampus ini.

Nobar ini diadakan guna mempererat solidaritas antar Mahasiswa, Dosen Mau pun Karyawan Kampus yang ada di Universitas Islam Indragiri (Unisi).

Sejalan dengan program tersebut maka kegiatan nobar ini termasuk program yang positif.

Puluhan mahasiswa ikut Nobar menyaksikan Piala dunia FIFA, Turut di Hadir Secara langsung Oleh Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi), Kaprodi Penjaskes, Serta Para Dosen SE lingkungan Universitas Islam Indragiri.

Rektor Universitas Islam Indragiri, Dr.H.Najamuddin LC, MA mengaku bangga, melihat antusias mahasiswa pada malam hari ini, saya juga sangat senang dengan persiapan yang sedikit namun acara ini berjalan dengan lancar, dan juga melihat mahasiswa saling bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan agar berjalan dengan lancar Hingga Nobar Berakhir ” ujarnya.

Beliau juga mengutarakan tanggapan dan harapan mengenai acara nobar kali ini. Yakni, kegiatan Piala Dunia merupakan suatu kegiatan yang hanya ada empat tahun sekali, ini juga dapat menjadi suatu wadah tempat kita berkumpul bersama dan agar kita tidak ketinggalan informasi tentang apa yang terjadi seperti Piala Dunia.

Lanjutnya, Beliau berharap agar selanjutnya acara seperti ini dapat terus diadakan dan kalau boleh jangan hanya dipertadingan semi final dan final saja diadakan acara seperti ini, namun alangkah baiknya jika acara nonton bareng dimulai pada pertadingan perempat final.

Pada waktu yang sama, Kaprodi Penjaskesrek Universitas Islam Indragiri Hamzah, SPd MPd, Menyebutkan sangat bangga melihat mahasiswa mengikuti jalannya pertandingan dan kita juga tahu dimana pada sepak bola tidak ada yang namanya kasta karena bola itu bundar, lalu kita bebas memilih siapa yag kita dukung, baik itu Perancis maupun Argentina",ujarnya.

Lanjutnya, Ia juga berharap kegiatan-kegiatan yang seperti ini Terus di selenggarakan agar dapat mempererat silaturahmi antar Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Universitas Islam Indragiri. (Safar).

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar