Sertu Sareh Laksanakan Komsos Jelang Perayaan Natal

Sertu Sareh Laksanakan Komsos Jelang Perayaan Natal

Porospro.com - Menjelang perayaan Natal, Babinsa Bagan besar Ramil 02 BK sertu Sareh melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Masyarakat Jalan Inpres RT 11, (19/12).
 
Hal ini bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi antara TNI dan masyarakat.
 
Sertu Sareh Juga Menambahkan, bahwa kegiatan Komsos dengan masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah dan yang terpenting lagi meminimalisir tingkat kejahatan. 
 
"Untuk itu menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memberikan arahan dan menjaga Wilayahnya dari segala kemungkinan, Tanpa bantuan dari semua unsur terkait Babinsa tidak bisa bertindak sendiri," kata Babinsa. 
 
Selain itu, Babinsa juga meminta kepada semua masyarakat untuk terus menjaga rasa toleransi yang selama ini sudah tercipta dengan baik.
 
"Babinsa melaksanakan komsos bersama masyarakat membahas kegiatan jelang Natal dan menghadapi Tahun Baru 2023 yang sebentar lagi akan berlangsung. Dengan adanya toleransi antar umat beragama, hendaknya dipertahankan dan dijaga, sehingga kondusifitas keamanan akan terjaga," terang dia.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar