Laksanakan Komsos, Ini Pesan Sertu Sareh

Laksanakan Komsos, Ini Pesan Sertu Sareh

Porospro.com - Babinsa Bagan besar Ramil 02 BK sertu Sareh melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Pekerja Perumnas Sri Mersing Jalan Inpres I , (20/12).

Dikarenakan para pekerja ada yang berasal dari luar Dumai, Sertu Sareh Menghimbau kepada para pekerja untuk selalu menghargai adat istiadat yang ada di sini.

"Hari ini kami melaksanakan Komsos dengan para pekerja perumnas Sri Mersing, dikarenakan ada pekerja yang berasal dari Luar Kota, Kami meminta untuk mereka menghargai adat istiadat yang berlaku di sini," Ujar Sertu Sareh.

Selain itu Komsos ini juga bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi antara TNI dan masyarakat.

Sertu Sareh Juga Menambahkan, bahwa kegiatan Komsos dengan masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah dan yang terpenting lagi meminimalisir tingkat kejahatan. 
 
"Untuk itu menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama memberikan arahan dan menjaga Wilayahnya dari segala kemungkinan, Tanpa bantuan dari semua unsur terkait Babinsa tidak bisa bertindak sendiri," kata Babinsa. 

Ia juga berharap kepada para pekerja untuk selalu menjaga lingkungan pekerjaan dan mengutamakan keselamatan selama pelaksanaan pembangunan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar