Laksanakan UPPKA Dinas DP2KBP3A Inhil Berharap Pelatihan ini Dapat Diaplikasikan di tempat masing-masing Kecamatan

Laksanakan UPPKA Dinas DP2KBP3A Inhil Berharap Pelatihan ini Dapat Diaplikasikan di tempat masing-masing Kecamatan

Porospro.com, - laksanakan pelatihan pemberdayaan ekonomi keluarga bagi kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Harapkan peserta pelatihan mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga materi yang disampaikan narasumber nantinya dapat diaplikasikan di tempat masing-masing.

Pelatihan tersebut diselenggarakan selama dua hari, Ahad 11 hingga 12 Desember 2022, dan diikuti oleh 70 orang peserta yang terdiri dari beberapa kecamatan di Kabupaten Inhil.

"Tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan komitmen bersama berbagai pihak untuk memposisikan program pemberdayaan ekonomi keluarga melalui kelompok u ppka sebagai bagian dari keberhasilan program Bangga Kencana", tungkas Kepala Dinas P2KBP3A Inhil R. Arliansyah.

Lanjutnya, Untuk meningkatkan kemandirian ekonomi keluarga dengan sasaran khusus keluarga akseptor KB Lestari mkjp dan keluarga akseptor KB Mandiri mkjp di Kabupaten Indragiri Hilir.

di harapkan dapat menambah penghasilan keluarga dan menciptakan keluarga berkualitas.

"Saya berharap agar peserta pelatihan mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga materi yang disampaikan narasumber nantinya dapat diaplikasikan di tempat masing-masing," imbuhnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar