Dinas P2KBP3A Inhil Menekankan Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi Untuk Mendorong Terwujudnya Layanan Berkualitas Bagi Puspaga

Dinas P2KBP3A Inhil Menekankan Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi Untuk Mendorong Terwujudnya Layanan Berkualitas Bagi Puspaga

Porospro.com, - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Inhil menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi seluruh pihak, khususnya antara pemerintah dan instansi terkait untuk mendorong terwujudnya layanan berkualitas bagi keluarga atau Puspaga.

Monitoring dan pengawasan serta memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam memberikan pelayanan optimal bagi keluarga sangatlah penting guna untuk mewujudkan SDM berkualitas.

Unsur dalam layanan PUSPAGA yang perlu distandardisasi yaitu kelembagaan, SDM, program dan layanan, serta pemberian konseling baik dari segi hukum, kesehatan dan mental dari pasangan bagi yang memiliki niat pernikahan dini.

Standardisasi ini bertujuan untuk membangun sistem yang mampu meningkatkan dan menjamin mutu layanan Puspaga demi kepentingan terbaik keluarga dan anak.

Kepala Dinas P2KBP3A R. ARLIANSAH menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi seluruh pihak, khususnya antara pemerintah dan instansi terkait untuk mendorong terwujudnya layanan berkualitas bagi keluarga.

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar