Bangun Rumah Ibadah, Pelda Riadi Sembiring dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Bangun Rumah Ibadah, Pelda Riadi Sembiring dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Porospro.com - Babinsa Koramil 02 Bukit Kapur Pelda Riadi Sembiring, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Kelurahan Bagan Besar Timur, (3/1).

Giat ini dilaksanakan di Mesjid Al Amin RT 08, gotong royong ini digelar dalam rangka untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

Adapun yang dilakukan masyarakat dan babinsa adalah memplaster dinding mesjid serta melaksanakan perbaikan yang dianggap perlu dan melanjutkan pekerjaan sebelumnya.

"Hari ini bersama dengan masyarakat dan jemaah Mesjid Al Amin, kita melaksanakan Gotong Royong untuk melanjutkan beberapa pekerjaan yang sudah dilakukan sebelumnya," Kata Babinsa.

Pelda Riadi Sembiring menjelaskan, kehadiran babinsa pada saat Gotong Royong ini adalah suatu bentuk perhatian yang harus selalu dilakukan kepada wilayah binaan.

"Memastikan segala bentuk kegiatan yang positif yang dilakukan masyarakat berjalan lancar maka kami selaku babinsa harus selalu ikut serta dalam pelaksanaannya," Jelas Pelda Riadi Sembiring.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar