Jalan Nyaman dan Pasar Bersih, Sambut Kedatangan Jokowi di Kota Dumai

Jalan Nyaman dan Pasar Bersih, Sambut Kedatangan Jokowi di Kota Dumai

Porospro.com - Berkah kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kota Dumai Dalam Rangka Kunjungan kerja nampaknya sedikit terasa oleh masyarakat, Kamis(5/1/23). 

Salah satu tempat yang akan dikunjungi Presiden, Pasar Bunda Sri Mersing, Mendadak menjadi bersih. 

Hal sangat positif yang dilakukan dinas terkait untuk mempersiapkan kedatangan Presiden, patut untuk diapresiasi.

Bukan hanya Pasar Bunda Sri Mersing saja yang mendadak bersih, tetapi jalan yang dilewati Presiden menuju ke Pasar kelihatan bersih dan juga jalan yang biasanya berlubang kini diperbaiki. 

Dengan beberapa titik lokasi di kota Dumai mendadak berubah bersih secara cepat untuk menyambut Presiden, awak media mencoba meminta pendapat masyarakat dengan beberapa titik di Kota Dumai dibenahi.

"Kita sangat bangga dengan persiapan yang di lakukan pemko Dumai melaui dinas terkait, tetapi kita heran, mengapa saat kedatangan Presiden semua bisa dilaksanakan," ucap Faisal Arif salah seorang masyarakat. 

Faisal Arif juga mengatakan, Harusnya hal yang seperti ini dilaksanakan oleh pemko Dumai melalaui dinas terkait secara rutin dan bukan saat ada kehadiran orang nomor satu di Indonesia.

"Saya melihat pemko Dumai bisa melaksanakan pembersihan Pasar secara maksimal dan jalan yang berlobang ditutupi," Katanya.

Lebih lanjut Faisal Arif Berharap kegiatan pembersihan dan perbaiki ini bisa dilakukan secara kontinyu dan bukan untuk seremonial belaka.

"Harapan kami kalau bisa hal yang seperti ini bisa terus berlanjut agar Kota Dumai yang kita cintai ini lebih baik, jangan hanya kedatangan Presiden saja semua kelihatan indah, kalau hanya kedatangan Presiden baru Pemko Dumai bisa bekerja secara maksimal, kami meminta Presiden Joko Widodo datang setiap bulan, agar Kota Dumai terlihat indah," Tuturnya.

Sebelum datang ke Dumai, Presiden Jokowi sempat melakukan beberapa agenda di Provinsi Riau seperti peresmian Jalan Tol Pekanbaru - Bangkinang, meninjau Jalur Gajah di jalan tol permai.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar