Sambut HUT Ke 82 Tahun GPA Labuhanbatu Gelar Zikir Bersama Panti, Fahmi: Jadilah Pemuda Yang Selalu Menebar Kebaikan

Sambut HUT Ke 82 Tahun GPA Labuhanbatu Gelar Zikir Bersama Panti, Fahmi: Jadilah Pemuda Yang Selalu Menebar Kebaikan

Porospro.com - Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu gelar Zikir dan Doa bersama dengan anak – anak Panti Asuhan Al Arif Al Washliyah  Kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat, Senin (9/1).

Kegiatan ini merupakan agenda menyambut Hari Ulang Tahun Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu yang ke 82 Tahun semoga menjadi lebih baik kedepannya.

Disamping itu, Nur Aidil fahmi Nasution SH Selaku Ketua PD GPA Labuhanbatu dalam kegiatan ini mengatakan.

“ Menyambut HUT GPA yang ke 82 Tahun kita zikir dan doa bersama dengan anak panti asuhan Al Arif serta memberikan tali asih kepada anak – anak panti", Ungkapnya.

Dalam hali ini, Drs. H. Rahmat Hidayat Rambe M.Pd selaku ketua Pimpinan Daerah Alwashliyah Kabupaten Labuhanbatu mengatakan dalam sambutannya dihadapan Pengurus Daerah dan anak – anak panti.

“ Selamat dan sukses untuk PD GPA Labuhanbatu teruslah lakukan kebaikan khususnya dikalangan Pemuda dan terus lakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat,“ Ungkapnya.

Sementara Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr. H.Asbin Pasaribu MA mengatakan dalam sambutannya serta memberikan motivasi kepada jajaran Pengurus GPA Kabupaten Labuhanbatu.

“ Di usia ke 82 tahun  ini GPA Labuhanbatu harus dapat menjadikan contoh yang baik dan terus lakukan gerakan – gerakan yang positif”, Terangnya.

Diakhir kegiatan, diberikan pencerahan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustad DR(C) H. Ali Bata Ritonga Lc serta memberikan semangat kepada yang hadir.

“ Pemuda harus bisa seperti mesin yang menjalankan roda organisasi khususnya di organisasi Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu agar dapat terus menebar kebaikan kepada masyarakat”, Terangnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini yakni, Drs.H.Rahmat Hidayat Rambe M.Pd selaku Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu beserta jajarannya, Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr. H.Asbin Pasaribu MA, Pimpinan Panti Asuhan Al Arif Al Washliyah Padang Matinggi, Pengurus PD GPA Labuhanbatu dan Pimpinan Cabang GPA dan Pimpinan cabang HIMMAH Labuhanbatu.(Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar