Babinsa dan Kemenag Kota Dumai Laksanakan Upacara HAB ke 77

Babinsa dan Kemenag Kota Dumai Laksanakan Upacara HAB ke 77

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Pelintung, Pelda Hendrianto mengikuti Upacara Bendera Peringatan Dirgahayu Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang ke 77 di Halaman Sekolah MTsN 2 Pelintung, (10/11).

Pelaksanaan upacara ini diikuti oleh Kepala Kemenag Dumai Drs. H. Alfian, M.Ag bersama bersama Staff Kemenag Kota Dumai, Kepala Sekolah Madrasah, Kepala KUA dan Pensiunan Pegawai Kemenag serta Tamu Undangan.

Pada kesempatan ini, Drs. H. Alfian, M.Ag bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.

Kakan Kemenag Kota Dumai saat menyampaikan amanatnya meminta kepada seluruh jajaran Kemenag Dumai agar bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Serta ia meminta agar Kemenag Dumai selalu bisa bersinergi dengan masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah tercipta dengan baik.

"Diperingatan HAB ini, mari sama-sama kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mari sama-sama kita terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang sudah tercipta dengan baik selama ini," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar