Camat Bilah Hilir Melakukan Kunjungan Kegiatan Posyandu Cempaka

Camat Bilah Hilir Melakukan Kunjungan Kegiatan Posyandu Cempaka

Porospro.com - Camat Bilah Hilir Ridwan Syah Harahap, S.os, MM melakukan kunjungan ke salah satu Posyandu di Kelurahan Negeri Lama. Selasa (10/1), Posyandu Cempaka yang tergabung beberapa lingkungan yaitu Lingkungan Titi Panjang Hulu dan Lingkungan Kampung Jati.

Ridwan menjelaskan kehadiranya disini untuk melihat secara langsung dan mendengarkan memberikan arahan kepada ibu - ibu untuk aktif hadir ke posyandu.

"Perlunya saya hadir disini untuk memastikan kegiatan posyandu berjalan dengan baik serta memberi pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bilah Hilir," Ucapnya.

Ridwan berharap kepada ibu - ibu untuk aktif membawa balitanya ke posyandu agar tumbuh kembang balita dapat terjaga. sesuai dengan program Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, dalam mencegah dan menekan penurunan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu. 

Disitu, Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terkhusus kepada para ibu - ibu yang aktif hadir ke posyandu, semoga masyarakat yang ada di Kecamatan Bilah Hilir diberikan kesehatan dan kesejahteraan.

Dalam kesempatan itu juga  ketua Tim PKK Kecamatan Bilah Hilir memberikan buah tangan buat anak - anak yang ada pada kegiatan posyandu tersebut agar merangsang mereka untuk lebih senang hadir di kegiatan posyandu.(Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar