Kajari Natuna Mengajak Wartawan Coffe Santai Di Ranai Squer Dalam HaL Tingkatkan Kerja Sama

Kajari Natuna Mengajak Wartawan Coffe Santai Di Ranai Squer Dalam HaL Tingkatkan Kerja Sama

Porospro.com, Natuna -  Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi serta kerjasama, Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, melakukan Coffe santai dengan awak media di Cafe Ranai Sequer, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (12/1/2023) sore.

Di sela sela Coffe santai bersama awak media, Kepala Kejari Natuna Imam Sidabutar, menyampaikan untuk rekapitulasi pencapaian kinerja Kajari Natuna selama Tahun 2022 kemaren.

 

"Dimana ada beberapa bidang antara lain, bidang pidana umum, pidana khusus, perdata dan barang bukti".

Diantara Kasus yang di tangani Kajari Natuna yaitu Kasus uang Korupsi oleh Mantan Kepala Desa (Kades) Cemaga Selatan Sebesar 140.700.000.

Sesudah Kajari Natuna Menyampaikan rekapitulasi, Kasat Inter Kejari Natuna, Maiman Limbong melanjutkan untuk menyampaikan kepada awak media, kami dari pihak Kajari Natuna juga melakukan "Kejari Menyapa di RRI Ranai".

Program tersebut kata Maiman, merupakan salah satu program Presiden RI, yang harus dilaksanakan. ucap beliau

Ini sangat penting, karena yang kita sampaikan tidak hanya kasus korupsi saja akan tetapi kasus pelecehan anak dibawah umur dan lain lain nya.

Pihak Kajari Natuna juga selalu memberi pemahaman untuk masyarakat Natuna supaya selalu mematuhi Hukum supaya terjauh dari masalah hukum, himbau maiman

Dirinya berharap kepada awak media untuk dapat menyajikan informasi yang benar dan bermanfaat kepada masyarakat Natuna.

Terimakasih untuk semua kawan kawan wartawan karena selama ini sangat sangat membantu kami dari dalam berbagai pemberitaan dari kawan kawan wartawan. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar