Babinsa dan Masyarakat Bersihkan Selokan Bersama

Babinsa dan Masyarakat Bersihkan Selokan Bersama

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan (STDI) sertu Sugianto, membantu masyarakat untuk membersihkan saluran selokan, (13/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Pemuda RT 12, adapun sasaran kegiatan ini untuk memastikan air pembuangan dari rumah masyarakat dapat berjalan lancar

"Pada hari ini, kita bersama masyarakat RT 09 melakukan giat Gotong Royong untuk membersihkan saluran selokan," Jelasnya.

Selain untuk saluran pembuangan air dari rumah masyarakat, pembuatan saluran selokan ini juga sebagai bentuk langkah pencegahan agar daerah tersebut tidak terkena banjir jika hujan.

"Giat ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, kami khawatir jika saluran selokan ini tersumbat maka masyarakat akan terkena dampak dari banjir," Katanya. 

Selain itu juga sertu Sugianto menambahkan, hal ini sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat, karena Babinsa harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk pelayanan dari kami untuk masyarakat, kami Sedaya upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar