Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Kerukunan Beragama Yang Digelar Kemenag Kabupaten Labuhanbatu

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Kerukunan Beragama Yang Digelar Kemenag Kabupaten Labuhanbatu

Porospro.com - Ribuan Peserta ramaikan Jalan sehat kerukunan yang digelar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, dalam rangkaian penutupan peringatan hari Amal Bhakti ke 77 Tahun, di Lapangan Ika Bina. Sabtu (14/1).

Kepala Kantor Kementerian Agama Dr. H. Asbin Pasaribu S.Ag, MA menyebutkan kegiatan ini adalah rangkai penutupan peringatan hari amal bakti ke 77 tahun.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak se Indonesia oleh Kementerian Agama Republik Indonesia", Sebutnya.

Dijelaskan Asbin, selain  jalan sehat kerukunan kantor kementerian agama juga akan melakukan penandatanganan deklarasi damai.

Asbin mengatakan ada banyak Doorprize pada kegiatan hari ini. Ada dua buah sepeda sport yang diberikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM sebagai hadiah Doorprize dan juga masih banyak hadiah lainnya.

Disitu Asbin juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung kegiatan jalan sehat kerukunan dan deklarasi damai yang digelar oleh kementerian agama Kabupaten Labuhanbatu.

Asbin berharap Kemenag  Labuhanbatu dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bisa sama-sama menjaga dan memelihara kerukunan beragama dan damai dalam kerukunan. 

Sementera Bupati Labuhanbatu melalui Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.Pd mengatakan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan yang positif, jalan sehat kerukunan dan deklarasi damai.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan jalan sehat kerukunan oleh Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.Pd didampingi oleh kepala kantor kementerian agama Dr. H. Asbin Pasaribu S.Ag, MA dan Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah.(Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar