Serda Jum'at Desmanto Laksanakan Pendampingan Karya Nyata

Serda Jum'at Desmanto Laksanakan Pendampingan Karya Nyata

Porospro.com - Babinsa Koramil 02/BK Serda Jumat Desmanto melaksanakan kegiatan pendampingan Karya Nyata (16/1), kegiatan ini dilaksanakan di RT 07 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur.

Serda Jumat Desmanto mengatakan, pendampingan karya nyata ini untuk memastikan tanaman yang sudah ditanam oleh sandi selaku masyarakat  kelurahan kampung baru mendapatkan hasil yang baik.

"Pada kegiatan ini, kita turun langsung untuk melihat hasil tanaman dari Bapak sandi dan kita juga mendengarkan apa saja kendala mereka dan mencoba untuk memberikan solusi," Jelasnya.

Babinsa juga menambahkan bahwa, pengontrolan terhadap tanaman akan terus dilakukan untuk memastikan bahwa petani bisa menghasilkan nilai ekonomis yang baik dari hasil kebun mereka.

"Nilai ekonomis yang baik dari hasil kebun para petani tentu saja berdampak positif terhadap kehidupan mereka, oleh sebab itu kita akan terus mencoba melakukan pendampingan," Katanya.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar