Hadiri Pembukaan STQ, Ini Harapan Babinsa

Hadiri Pembukaan STQ, Ini Harapan Babinsa

Porospro.com - Babinsa Koramil 02/ BK Serda Jumat Desmanto Menghadiri Undangan Pembukaan STQ tingkat kelurahan dan menyambut HUT kelurahan kampung baru yang ke 13, (18/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur.

Turut hadiri pada kesempatan ini, Asisten Pemerintahan & Kesra  Yusrizal.S sos. Msi, Kapolsek Bukit Kapur Iptu Irsanuddin, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan S sos.

Lurah se Kecamatan Bukit Kapur, Ketua LPMK, RT se Kelurahan Kampung Baru, Ibu Kader PKK dan Masyarakat Kelurahan Kampung Baru.

Serda Jum'at Desmanto berharap, dengan diselenggarakan STQ tingkat kelurahan ini para pemuda dan pemudi Kota Dumai dapat lebih rajin lagi belajar mengaji.

Ia juga berharap, para peserta yang mengikuti perlombaan STQ ini jangan pernah berpikir menang atau tidaknya, namun yang utama terus belajar dan selalu menyiarkan Al Qur'an sesuai dengan perintah Allah SWT.

"Saya harapkan para peserta dan juga pemuda pemudi Kota Dumai dapat selalu menyiarkan Al Qur'an sesuai dengan perintah Allah SWT," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar