Camat Panai Tengah Hadiri Launching Produk BIG CLEAN di Desa Bagan Bilah

Camat Panai Tengah Hadiri Launching Produk BIG CLEAN di Desa Bagan Bilah

Porospro.com - Camat Panai Tengah Arman, S.Pd.,MM didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Ny. Sri Haji Menghadiri Launching produk Big CLEAN di Aula Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah. Senin (16/1/2023). Launching tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bagan Bilah Suryadi SE, Kasi PMD/Kessos Ahmad Fadli Hasibuan S.Pd dan Ketua PKK Desa Bagan Bilah serta pengurus.

Arman mengatakan launching produk BIG CLEAN ini diharapkan menjadi pemasukan nilai ekonomi untuk ibu - ibu TP-PKK yang ada di Desa Bagan Bilah.

"Dengan dilauncingnya produk BIG CLEAN, artinya ibu - ibu PKK Desa Bagan Bilah sudah bisa membuat produk sendiri dan sudah bisa mengurangi pengeluaran untuk biaya di rumah tangga," ucapnya.

Arman berharap produk ini kedepannya dapat dibuat lebih banyak agar bisa dipasarkan ke masyarakat, terkhusus masyarakat Desa Bagan Bilah. 

"Semoga dengan adanya produk BIG CLEAN karya ibu - ibu PKK Desa Bagan Bilah ini, dapat menghasilkan tambahan ekonomi bagi ibu - ibu," Harapanya.

Sementara itu, Kepala Desa Bagan Bilah Suryadi menyampaikan siap mendukung segala kegiatan ibu - ibu PKK, demi memajukan Desa Bagan Bilah yang kita cintai ini.(RS)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar