Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sei Brombang

Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sei Brombang

Porospro.com - Plt Kepala Dinas Pendidikan Asrol Aziz Lubis SE,M.AP, mengatakan bantuan ini adalah sumbangan dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, untuk para korban kebakaran.

"Bantuan ini hasil dari sumbang dari sekolah sekolah yang ada di Kabupaten, yang peduli dengan para korban kebakaran," ucap Asrol Aziz Lubis SE, M.AP saat menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban kebakara, di Jalan Ismail Banda, Sei Brombang. Selasa (24/1/2023).

Dikatakan, Asrol. Bahwa mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya dapat bermanfaat untuk para korban yang rumahnya hangus dilalap sijago merah.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk parah korban, terkhusus untuk para anak - anak kita yang masih mengenyam pendidikan dibangkuh  sekolah," Ujarnya.

Asrol juga memberikan motivasi dan semangat kepada para korban, terutama untuk para adik - adik yang masih pelajar agar terus semangat untuk belajar demi mengejar cita cita dimasa depan.

"Buat anak - anak ku, jangan pernah patah semangat. Tidak ada yang menginginkan musibah ini terjadi. Allah punya rencana yang indah dibalik setiap peristiwa yang terjadi," tutup Asrol.(RS)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar