Barcelona Berani Jual Rugi untuk Griezmann

Barcelona Berani Jual Rugi untuk Griezmann

Porospro.com - Manchester United punya target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah akan kembali mencoba mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum MU tengah berburu striker baru. Mereka perlu tambahan tenaga setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di tahun lalu.

MU sendiri tengah dikaitkan dengan sejumlah striker papan atas dunia. Namun hingga saat ini belum jelas striker mana yang akan diburu MU di musim panas nanti.

Sport melansir bahwa MU kini memiliki target transfer baru. Mereka tertarik mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona diberitakan bakal melepaskan Griezmann di musim panas nanti.

Striker asal Prancis ini sebenarnya masih berstatus pemain baru di Camp Nou. Ia didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar transfer sebesar 120 juta Euro tahun lalu.

Namun sang striker hingga saat ini kesulitan tampil optimal di lini serang Barcelona dan Barca berencana membeli striker baru. Untuk itu Griezmann bakal dijual untuk membiayai transfer itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah diberitahu berapa mahar yang harus mereka siapkan untuk memboyong Griezmann.

Barcelona diberitakan berani jual rugi untuk Griezmann.

Ia diberitakan akan dijual seharga 100 juta euro saja, turun 20 juta Euro dari harga yang mereka tebus dari Atletico Madrid.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar