DPD Partai Perindo Kota Dumai, Bersama DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Yakin Capai Target 2 Digit

DPD Partai Perindo Kota Dumai, Bersama DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Yakin Capai Target 2 Digit

Porospro.com - Sabtu, (28/01/23), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Dumai memyambangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau untuk menggelar Rapat Koordinasi di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Jalan Cemara No.54 Pekan Baru.
 
Rapat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan penguatan Partai Perindo menuju perhelatan politik 14 februari 2024 mendatang, serta menyepakati klausal - klausal fakta integritas yang merupakan kewajiban mutlak ketua DPD Kota Dumai dan seluruh jajaran fungsionaris Dumai, di mana penandatanganan fakta integritas ini adalah sebuah wujud tanggung jawab untuk memenangkan partai perindo.
 
Dalam kesempatan ini, Ketua DPW Provinsi Riau Sayed Abubakar Assegaf yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 dan didampingi Sekretaris wilayah Partai Perindo Provinsi Riau menyatakan pendapatnya pada saat diwawancarai.
 
"Amanat ketua DPW perindo provinsi Riau Sayed Abubakar Assegaf adalah mensolidkan seluruh DPD partai perindo Provinsi Riau, karena Ketua Umum partai perindo yaitu Hary Tanoesoedibjo menginginkan pencapaian Partai Perindo 2 digit dalam Pemilu 2024 mendatang," jelasnya.
 
Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa partai perindo harus merapatkan barisan, pembenahan struktur agar lebih kuat dan terukur, proses Koordinasi langsung dilakukan dengan mengundang rapat Koordinasi secara bertahap fungsionaris partai di tingkat Kabupaten dan Kota.
 
pertemuan rapat dengan DPD Partai Perindo Dumai di posko Partai Perindo di Jalan cemara, dihadiri oleh Sekretaris Wiayah Partai Perindo Bambang Rumnan SH.,MH, Wakil ketua 1 DPW Partai Perindo, Wakil Sektetaris 1 DPW Perindo serta jajaran Pengurus DPD Partai Perindo Kota Dumai yang diketuai oleh Antonius Nainggolan.
 
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan dalam kesempatan ini juga Menyampaikan kepada awak media, bahwa dengan kesempatan undangan pertemuan rapat tersebut jajaran DPD Perindo Kota Dumai bisa lebih Solid dan akan bekerja keras untuk mencapai target yang di inginkan Ketua Umum DPP Perindo.
 
"Dengan adanya Pertemuan rapat ini, saya berharap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Dumai semakin solid, dan akan bekerja keras untuk mencapai keinginan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo," Ungkapnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar