Dardani Zulman Kembali Terpilih Menjadi Ketua Ikatan Keluarga Bunguran Barat

Dardani Zulman Kembali Terpilih Menjadi Ketua Ikatan Keluarga Bunguran Barat

Porospro.com, NATUNA - Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-V dan disejalankan dengan Pengukuhan Pengurus IKBB Masa Bakti 2023-2026 bertempat di Gedung Sri Serindit Ranai, Minggu (29/1/2023).

Dalam mubes, selaku pimpinan sidang Syafrizal menyerahkan kepada seluruh anggota IKBB mengusulkan nama-nama calon untuk dimusyawarahkan sebagai ketua.

Masyarakat Kecamatan Bunguran Barat yang berdomisili di kota Ranai mengusulkan dua nama kandidat sebagai calon ketua diantaranya Dardani Zulman dan Rahmaturizal.

Berdasarkan hasil musyawarah Dardani Zulman kembali terpilih sebagai Ketua IKBB Natuna, usai memimpin paguyuban tersebut pada masa bakti 2019-2022 lalu.

Dardani unggul dengan perolehan suara sebanyak 112 dari Rahmaturizal yang memperoleh 23 suara.

Sebelum dilakukan pengukuhan oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. Pimpinan sidang menyerahkan kepada ketua terpilih untuk menyiapkan susanan kepengurusan IKBB.

Dalam sambutannya, Ketua IKBB Natuna Masa Bakti 2023-2026, Dardani Zulman mengucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IKBB yang telah memiliki semangat yang tinggi dalam membangun kebersamaan.

"Terima kasih masih mempercayakan saya untuk memimpin IKBB. Mudah-mudahan dengan amanah yang dilimpahkan, kedepan program-program bisa berjalan sebagaimana mestinya," 

Dardani juga mengajak para pengurus dan anggota IKBB merapatkan barisan dan tetap solid dalam mempererat kerja sama yang lebih baik.

"Komunikasi tetap berjalan, saling mendukung dan memberi semangat," ujarnya.

Semantara Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda usai melakukan pengukuhan jajaran kepengurusan berharap

IKBB menjadi wadah pada kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Silaturahmi kekeluargaan, menolong orang susah, saling mendorong untuk kemajuan semua."

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar