Serda Sugianto Harap HUT Kelurahan Gurun Panjang Dapat Menjaga Sinergitas Yang Ada

Serda Sugianto Harap HUT Kelurahan Gurun Panjang Dapat Menjaga Sinergitas Yang Ada

Porospro.com - Serda Sugianto selaku Babinsa Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur mewakili Danramil 02/Bukit Kapur menghadiri acara Peringatan Hari Jadi Kelurahan Gurun Panjang yang ke 22, (1/2).

Selain itu, Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS yang didampingi oleh Hj. Leni Ramaini, SKM turut hadir pada kegiatan tersebut.

Acara yang dilangsungkan di Halaman Kantor Kelurahan Gurun Panjang itu, dikemas secara meriah menunjukan kebersamaan erat yang ditunjukkan oleh masyarakat yang tinggal di Kelurahan tersebut.

Para tamu yang hadiri disambut dengan iringan arak arakan kompang sampai menuju tempat acara, Peringatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng. 

Berbagai penampilan seni dan budaya dari anak-anak tempatan pun menambah riuhnya helat yang ditaja oleh pihak kelurahan dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Gurun Panjang.

Pada kesempatan kali ini, Babinsa berharap, dengan bertambahnya usia dari kelurahan Gurun Panjang ini, semangat masyarakat dalam menjaga Wilayahnya dapat terus terjaga.

"Semoga semangat kita dalam menjaga wilayah kita dapat terus terjaga dan selamat ulang tahun untuk kelurahan Gurun Panjang," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar