Bersama KSP dan Aswas Kejati Kepri bersama Kajari Natuna Tinjau Kapal di Sabang Mawang

Bersama KSP dan Aswas Kejati Kepri bersama Kajari Natuna Tinjau Kapal di Sabang Mawang

Porospro.com, - Medsos Kejari Natuna. Kantor Staf Kepresidenan dari bidang deputi 5 Mufti Makarimal Ahlaq dan Ade Irfan Pulungan SH Bersama Aswas Kajati Kepri Moch Riza Wisnu Wardhana, S.H, M.H didampingi oleh Kajari Natuna Imam Ms.Sidabutar SH.MH Tinjau Kapal di Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga

Menggunakan Kapal Cepat Milik TNI AL Rombongan bertolak dari pellabuhan selat lampa dan langsung meninjau Kapal Asing tangkapan TNI AL yang diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Natuna (Kajari) Jumat (3/2/2023).

Imam Ms.Sidabutar SH.MH.Melalui Kasi intel kejaksaan Negeri Natuna Maiman Limbong SH.MH menuturkan bahwa hari ini, Kajari Natuna bersama KSP dan Aswad Kajati Kepri meninjau Prasarana Kapal Tangkapan yang ada di Sabang Mawang, tadi setelah Sholat Jumat, kita bersama sama langsung meninjau kapal sekaligus bersilahturhami ke Kapal Perang Patimura yang sedang bersandar di Pelabuhan Selat Lampa Tegas Maiman Limbong Kasi intel Kajari Natuna.

Sesampai di kapal perang tersebut rombongan dari Kajari Natuna,KSP, Aswad Kajati Kepri Dan Anggota DPRD dapil ll Andes Putra serta kru Kapal Patimura Langsung foto bersama di atas kapal. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar