Bupati Natuna dan istri Hadiri Cap Go Meh (imlek) Di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

Bupati Natuna dan istri Hadiri Cap Go Meh   (imlek) Di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat
Bupati Natuna Siswandi dan istri Septi Dwiani

Porospro.com NATUNA - Bupati Natuna, Wan Siswandi dan istri Septi Dwiani hadiri perayaan 15 hari Tahun Baru Cina atau Cap Go Meh, Senin (5/2/2023) malam di wihara Sedanau Kecamatan Bunguran Barat. 

 

Dengan didampingi istri sekaligus Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani serta beberapa Kepala OPD Pemda Natuna, Wan Siswandi dan istri menyapa warga Tionghoa yang tengah merayakan hari besar mereka di kecamatan Sedanau.

Seluruh masyarakat Tionghoa yang memang sudah turun temurun berada di Sedanau merayakan hari besar ini, selalu menyuguhkan acara setiap tahun nya.

Di dalam sela acara tersebut, Wan Siswandi menyampaikan sambutan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat tionghoa yang merayakan imlek, terutama yang di sedanau, untuk mengundang saya,istri dan rombongan untuk bisa hadir dalam acara penutupan ini. 

Siswandi juga bersyukur selama perayaan imlek tahun ini, semua nya aman dan kondusip, tidak ada hal hal yang tidak kita inginkan."

Terima kasih juga kepada unsur TNI-Polri yang terus memberikan rasa aman, sehingga kegiatan ini berlangsung lancar."

Di akhir sambutan Bupati Natuna, Mengucapkan selamat Cap Go Meh semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kita semua selalu rukun satu sama lainnya.


Tulis Komentar