Pelda Hendrianto Hadiri Undangan Pelantikan Panwaslu Kecamatan

Pelda Hendrianto Hadiri Undangan Pelantikan Panwaslu Kecamatan

Porospro.com - Babinsa Koramil PWK 04 Kelurahan Pelintung Pelda Hendrianto, Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pengawas Pemilihan Umum kelurahan se kecamatan Medang Kampai.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruangan Gaharu Hotel Sonaview Jalan Pattimura Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota - Kota Dumai, (6/2).

Asmet Affendi selaku Koordinator Sub Bagian Bawaslu Provinsi Riau pada sambutannya menghimbau Kepada anggota panwaslu kecamatan yang dilantik agar memegang teguh prinsip prinsip dalan bertugas sebagai ujung tombak fungsi pengawasan Pemilu di Kecamatan.

Ia juga berharap agar anggota panwaslu Medang Kampai dapat menghayati dan melaksanakan tugas tugas selaku PKD sebagaimana telah disumpah.

"Kepada rekan rekan yg telah disumpah agar dapat berkomunikasi dan berkerja sama dengan pihak yg ada ditingkat kelurahan," Mintanya.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pengawas Pemilihan Umum kelurahan se kecamatan Medang Kampai, berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar