Sekda Natuna Boy Wijarnako Mewakili Pemkab Natuna Menerima Penghargaan Dari Kementerian ATR/BPN

Sekda Natuna Boy Wijarnako Mewakili Pemkab Natuna Menerima Penghargaan Dari Kementerian ATR/BPN

Porospro.com, Natuna _ Sekda Natuna Boy Wijarnako, Mewakili Pemerintah Kabupaten Natuna menerima penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini penghargaan diberikan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni kepada Sekda Natuna, Boy Wijanarko di Hotel Best Western Premier Panbil Kota Batam, Kamis (09/02/2023) siang.

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut disejalankan dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah Pelaksanaan Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan Program Strategis Nasional (PSN) Tahun 2023.

Boy Wijanarko menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Natuna, karena dianggap ikut mewujudkan sinergi dan optimalisasi pelaksanaan program agraria atau pertanahan dan tata ruang di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

"Natuna dinilai ikut andil dalam mendorong program pemerintah melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022," terang Boy Wijanarko, dikutip dari Mediakepri.com. 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar