Babinsa Koramil PWK 04 Ikuti Penanaman Pohon Tabebuya

Babinsa Koramil PWK 04 Ikuti Penanaman Pohon Tabebuya

Porospro.com - Serda Cerza Katno selaku babinsa Koramil PWK 04 kelurahan Teluk Makmur mengikuti kegiatan penanaman pohon tabebuya, (9/2).

Giat yang dilaksanakan di Jalan mesjid RT 04 turut diikuti oleh Sekretaris Kecamatan Zulfikar, Lurah Teluk Makmur Dony Iswandi, Kepala Puskesmas Medang Kampai serta masyarakat kelurahan.

Ada pun tujuan dari penanaman ini adalah sebagai upaya mendukung program penghijauan untuk mempercantik jalan di Kelurahan serta merupakan bentuk kerja nyata dari aparat teritorial.

Selain untuk mempercantik jalan, ini juga merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Serda Cerza Katno juga menjelaskan, menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

“Penanaman pohon tabebuya dilingkungan upaya dalam memperbarui alam dan menciptakan udara yang bersih selain itu pohon tabebuya akan mempercantik taman ketika sudah mulai berbunga,” Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar