Babinsa Mundam Ikuti Giat Gotong Royong

Babinsa Mundam Ikuti Giat Gotong Royong

Porospro.com - Sertu Ramli selaku Babinsa Kelurahan Mundam menggelar Gotong Royong di bahu kiri kanan Jalan Arifin Ahmad mulai dari RT 01 sampai RT 05, (10/2).

Hal ini dilakukan karena, Gotong Royong ini sebagai bentuk perhatian babinsa terhadap kebersihan lingkungan wilayah Binaannya.

Ia juga menambahkan, jika nantinya jalan ini bersih dan rapi, maka masyarakat akan merasa nyaman dan Senang.

"Gotong royong ini sebagai bentuk perhatian terhadap wilayah binaan, kebersihan jalan dan memberikan rasa yang nyaman," Katanya.

Beberapa tokoh masyarakat aparatur daerah dan perwakilan perusahaan turut serta mengikuti pelaksanaan Gotong Royong tersebut.

Tak lupa, ia juga menghimbau kepada seluruh warga Binaannya agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya, karena dengan melaksanakan hal tersebut bisa mencegah masyarakat terserang penyakit demam berdarah.

"Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, karena dengan bersihnya lingkungan kita maka bisa mencegah nyamuk demam berdarah berkembang biak," Sampainya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar