KWT Anggrek Mendapatkan Edukasi Dari Serka Tomy Mike

KWT Anggrek Mendapatkan Edukasi Dari Serka Tomy Mike

Porospro.com - Babinsa Koramil 02/BK Serka Tomy Mike G.A kecamatan Bukit Kapur melaksanakan Pendampingan kegiatan Karya Nyata (11/2).

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Pendidikan RT 08 Kelurahan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur.

Serka Tomy mengatakan, kegiatan karya nyata ini untuk memastikan tanaman yang sudah ditanam oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) Anggrek mendapatkan hasil yang baik.

"Pada kegiatan ini, kita turun langsung untuk melihat hasil tanaman dari KWT Anggrek dan kita juga mendengarkan apa saja kendala mereka dan mencoba untuk memberikan solusi," Jelasnya.

Ia menambahkan, pengontrolan terhadap tanaman yang ada akan terus dilakukan untuk memastikan bahwa petani yang tergabung dalam KWT Anggrek bisa menghasilkan nilai ekonomis yang baik dari hasil kebun mereka.

"Nilai ekonomis yang baik dari hasil kebun para petani tentu saja berdampak positif terhadap kehidupan mereka, oleh sebab itu kita akan terus mencoba melakukan pendampingan," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar