Babinsa Teluk Makmur Hadiri Kegiatan Sholawat Bersama

Babinsa Teluk Makmur Hadiri Kegiatan Sholawat Bersama

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Teluk Makmur Koramil PWK 04/Medang Kampai Serda Cerzakatno Mewakili Danramil Menghadiri acara Sholawatan bersama Pemko Dumai dan Majlis Nurul Habib yang dipimpin oleh Habib Syakir.
 
Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Darul Amal jalan Mattaim RT 01 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, (10/2).
 
Turut hadir pada kegiatan ini, Walikota Dumai yang diwakili oleh Staf ahli Bidang Pembangunan Ekonomi Sumber Daya Aparatur Drs.H.M.Yunus, Camat Medang Kampai diwakili oleh Sekcam Zulfikar.
 
Lurah Teluk Makmur yang diwakili oleh Kasitrantib Mamujan.R, Pengurus Mesjid H.Ridwan, Majlis Nurul Habib, Tokoh agama, KUA Medang kampai dan Masyarakat Muslim Teluk Makmur.
 
Disela-sela kegiatan, Serda Cerza Katno berharap kegiatan sholawat ini dapat lebih mempertebal keimanan serta bisa selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.
 
"Mudah-mudahan dengan banyaknya kita bersholawat hati bisa tenang dan kita bisa selalu dekat dengan Allah SWT," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar