Kapten Arh M.I Daulay Ikuti Apel Kesiapan PPK

Kapten Arh M.I Daulay Ikuti Apel Kesiapan PPK

Porospro.com - Danramil 02/BK Kapten Arh M.I Daulay dan Anggota Menghadiri Kegiatan Apel Kesiapan Pantarlih (Panitia Pemilihan Kecamatan) PPK di Halaman Kantor Camat Bukit Kapur, (12/2).
 
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekcam Bukit Kapur, Kapolsek, Ketua PPK Bukit Kapur, Lurah Bukit Nenas dan Anggota PPK Kecamatan Bukit Kapur.

Pada awak media, Danramil 02 mengatakan, pemilu serentak yang sebentar lagi dilaksanakan menjadi tantangan tersendiri terutama dalam menjaga Kamtibmas, oleh sebab itu pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut membantu dalam pelaksanaan tersebut.

Hal yang paling penting menurutnya adalah masyarakat jangan terpancing dengan berbagai isu sara atau pun isu hoak yang bisa saja dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Mari sama-sama kita jaga wilayah kita, masyarakat jangan pernah terpancing oleh isu-isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," Katanya.

Ia pun siap untuk bersinergi dengan seluruh pihak agar dapat memberikan rasa aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Kami selaku aparat wilayah siap untuk bersinergi dengan siapapun agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman menjelang pemilu serentak nantinya," Jelas Kapten M.I Daulay

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar