Kepala Kejari Baru Surayadi Sembiring SH.MH Melaksanakan Acara Syukuran Di Kantor Kejari

Kepala Kejari Baru Surayadi Sembiring SH.MH Melaksanakan Acara Syukuran Di Kantor Kejari

Porospro.com,Natuna_ Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Bapak Surayadi Sembiring, SH. MH melaksanakan kegiatan siraman rohani serta syukuran atas masuk rumah dinas Kejaksaan Negeri Natuna, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan tersebut diikukti oleh Kasi Intelijen Bapak Maiman Limbong,SH,MH Kasi Datun Bapak Muhammad Said Lubis,SH, Kasi PB3R Bapak Yan Elhas Zeboea,SH dan Kasubbag Pembinaan Jimmy Anderson,SH seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Natuna serta anak-anak yatim yang dibina oleh bapak H. Bujang Muhdar.

Dalam kegiatan siraman rohani turut menghadirkan Ustadz H. Abdullah yang memberikan tausiyah tentang pentingnya peduli terhadap anak yatim. 

"Kepedulian anak yatim merupakan kewajiban semua manusia untuk peduli," ucapanya.

Ustadz sampaikan rasa bangga dan terharu walaupun Kajari Natuna berkeyakinan Kristiani namun sangat peduli dengan anak yatim di Natuna.

Ustadz juga sampaikan rasa haru yang mendalam ketika masuk ke area Kejaksaan biasa dengan hal yang menakutkan karena proses Hukum tapi ini untuk acara Tausiah Dan santunan anak yatim.

"Semoga kegiatan ini berlanjut dan contoh bagi kita semua," tutupnya. 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar